SBY: Jakarta Dalam Situasi yang Memprihatinkan

Jakarta РSusilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, dan mantan presiden Republik Indonesia ke-6, menyatakan pendapatnya bahwa Indonesia sedang dalam situasi yang memprihatinkan, terutama Jakarta. Beliau menilai bahwa Jakarta perlu pemimpin baru dan mendukung pasangan Agus-Sylvi yang mampu mengubah Jakarta untuk menjadi propinsi yang lebih baik. Selain itu, Agus Harimurti Yudhoyono adalah putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono, maka tidak heran SBY adalah pendukung berat pasangan Agus-Sylvi.

“Meskipun saya sekarang adalah rakyat biasa, saya tetap mencintai negri ini. Saya tidak ingin negri ini tercerai-berai.” tutur SBY di depan ratusan pendukung Agus-Sylvi. “Kita harus berjuang dan meminta tolong kepada Allah Tuhan Maha Kuasa, mengubah Jakarta supaya lebih baik dengan hadirnya pasangan Agus-Sylvi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta” kata SBY.

Tentang Penulis

Steven Kester Yuwono

Steven Kester Yuwono adalah CTO dan Co-Founder dari Jurnal Kebenaran. Saat ini Kester sedang menyelesaikan studi PhD ilmu komputer di bidang Natural Language Processing, dimana Kester berharap aplikasi dari risetnya dapat membawa dampak positif di bidang kesehatan. Kester yang juga merupakan antusias gitar dan badminton ini juga memiliki minat besar dalam menjelajahi bagaimana teknologi dapat membawa perubahan di berbagai industri.